Header Ads

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 (17 Agustus 2017)

Stadion Lambar Target Selesai Tahun Ini

GERDAI.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) berkomitmen akan merampungkan Pembangunan stadion di tahun 2017 yang terletak di Kawasan Sekuting, Pekon Watas kecamatan Balikbukit, Lambar.

Ilustrasi Stadion (Foto Google)
Pembangunan Stadion dengan Kapasitas 5000 orang tersebut dimulai sejak tahun 2015, dan dilanjutkan tahap ke 2 di tahun 2016 dan di tahap ke 3 di tahun 2017 akan diselesaikan meskipun tidak selesai 100% dipastikan stadion tahun ini sudah bisa difungsikan.

Kepala Bidang (Kabid) ciptakarya Hermanto mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), kabupaten Lambar, Ansari, mengatakan bahwa Pihaknya tahun ini akan menyelesaikan Pembangunan stadion, dengan Anggaran Rp. 7 Milyar Rupiah,

Lanjut dia dan Pembangunan stadion Mini atau stadion Type C tersebut adalah yang akan dibangun adalah pembangunan  Tribun terbuka Sebelah timur, Lintasan Atletic dan Finishing Lainnya, dan akan dimulai pada Akhir Maret 2017.

Mudah mudahan bisa selesai sesuai target, namun pembangunan tahun tahap 3 ini belum rampung 100% , Misalnya pembangunan parkir belum dilakukan, karena itu juga penting, Tapi yang jelas Sudah bisa difungsikan dan untuk fasilitas pendukung akan berjalan menyusul Ujar Hermanto.

Sementara Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri sebelumnya pernah mengatakan bahwa di sisa akhir jabatanya diakhir 2017 ini, akan fokus membangun infrastruktur dan salah satunya merampungkan pembangunan stadion.

" Diakhir jabatan saya sebagai bupati saya akan fokus terhadap Infrastruktur, salah satunya Akan menyelesaikan pembangunan stadion , dan nanti jika sudah bisa difungsikan saat peresmian bisa mengundang Klub terkena, misalnya klub Sriwijaya FC" katanya (bogel-1)

Tidak ada komentar